Internal PD Panas Lagi, Jhony Alen Tak Tahu Nasibnya

Internal PD Panas Lagi, Jhony Alen Tak Tahu Nasibnya
Internal PD Panas Lagi, Jhony Alen Tak Tahu Nasibnya
JAKARTA - Situasi panas kembali melingkupi Partai Demokrat. Meski daftar caleg sementara (DCS) sudah diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun sejumlah petinggi partai lambang segitiga mercy itu belum diberi tahu nama-nama yang masuk DCS.

Sumber JPNN menyebutkan, seleksi bakal caleg Demokrat benar-benar ketat, diserahkan kepada Satgas Tim Penjaringan yang dipimpin mantan petinggi Partai Hanura, Suaidi Marasabessy, yang telah melompat ke Demokrat.

Sejumlah politisi senior Demokrat justru tidak dilibatkan dalam proses penjaringan. Itu sebabnya, daripada tidak jelas nasibnya masuk DCS Demokrat atau tidak, tokoh senior PD seperti mantan Ketua Komisi II DPR Taufik Effendi dan mantan Menhub Freddy Numberi, memilih menjadi caleg Partai Gerindra.

Dikonfirmasi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Jhony Alen Marbun, tidak membantahnya, namun juga tidak mengiyakan.

JAKARTA - Situasi panas kembali melingkupi Partai Demokrat. Meski daftar caleg sementara (DCS) sudah diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News