Intiland Ekspansi ke Hotel

Intiland Ekspansi ke Hotel
Intiland Ekspansi ke Hotel
JAKARTA - PT Intiland Development Tbk sudah menginvenstasikan dana sedikitnya Rp 35 miliar awal tahun ini. Dana itu digunakan untuk membangun Hotel Whiz di Cikini, Jakarta. Perusahaan berencana membangun 60 hotel dalam waktu lima tahun ke depan.

"Kita berinvestasi melalui anak perusahaan jaringan Hotel Intiwhiz di Cikini sebesar Rp 35 miliar," kata  Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Intiland Moedjianto Soesilo Tjahjono di Jakarta.

Moedjianto menjelaskan,  besaran dana tersebut merupakan besaran dana standar dari Intiland untuk membangun hotel yang menyasar pada bisnis dan traveller. "Biaya standar untuk bangun hotel Whiz sekitar Rp45-50 miliar. Ini lebih murah (Rp 35 miliar) karena lahan yang tersedia di Cikini terbatas," ujarnya.

Menurutnya, untuk sistem pembangunan dan pengelolaan Intiland bekerjasama dengan pemilik tanah, dengan rentang waktu tertentu. "Untuk sementara  Intiwhiz-lah yang akan mengelola Whiz Hotel Cikini, kerjasama juga dengan landlord," kata Moedjianto. Whiz Hotel Cikini akan berdiri di lahan seluas 750 meter persegi di daerah Mentang, Jakarta Pusat, setinggi delapan lantai yang mencakup 72 kamar.

 

JAKARTA - PT Intiland Development Tbk sudah menginvenstasikan dana sedikitnya Rp 35 miliar awal tahun ini. Dana itu digunakan untuk membangun Hotel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News