Intiland Terus Kembangkan Hunian di Lebak Bulus  

Intiland Terus Kembangkan Hunian di Lebak Bulus  
Intiland Development. Foto: Intiland Development

jpnn.com, JAKARTA - PT Intiland Development Tbk (Intiland) terus melakukan pengembangan di kawasan perumahan Serenia Hills, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Perseroan berencana segera meluncurkan klaster baru Quantum.

Itu merupakan produk hunian terbaru di kawasan perumahan yang dikembangkan sejak 2011.

Klaster Quantum berlokasi di area pengembangan Serenia Hills tahap kedua. Menempati lahan seluas 1,8 hektare, klaster baru ini menawarkan 60 unit rumah dengan konsep desain yang lebih modern.

Hunian itu mengutamakan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan bagi penghuninya.

Pimpinan Proyek Serenia Hills Permadi Indra Yoga mengatakan, semenjak peluncuran pada 2011, Serenia Hills menjadi salah satu kawasan perumahan favorit di Jakarta Selatan.

Mengadopsi konsep hunian tropikal dengan lingkungan yang asri dan alami, Serenia Hills hadir sebagai ‘city oase’ bagi masyarakat perkotaan.

“Kebutuhan dan gaya hidup masyarakat urban berubah dengan cepat. Masyarakat membutuhkan kawasan hunian dan ruang hidup yang praktis, alami, dan terintegrasi dengan perkembangan teknologi. Faktor-faktor ini menjadi salah satu fokus utama kami untuk mengembangkan klaster Quantum,” kata Permadi Indra Yoga.

PT Intiland Development Tbk (Intiland) terus melakukan pengembangan di kawasan perumahan Serenia Hills, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News