Kembangkan Kawasan TOD Terpadu Talaga Bestari, Intiland dan Mitbana Jalin Sinergi

Kembangkan Kawasan TOD Terpadu Talaga Bestari, Intiland dan Mitbana Jalin Sinergi
Intiland Development (Logo). Foto dok Intiland Development

jpnn.com, TANGERANG - PT Intiland Development Tbk (Intiland) menjalin kerja sama strategis dengan Mitbana Urban Development Fund (Mitbana) untuk mengembangkan kawasan Transit-Oriented Development (TOD) terpadu seluas 51 hektare di Talaga Bestari, Tangerang.

Kerja sama strategis ini diwujudkan dengan pembentukan perusahaan joint venture PT Inti Mitbana Development (IMD), yang dilakukan perseroan melalui salah satu anak perusahaan PT Sinar Puspa Persada.

Kerja sama joint venture ini berlaku efektif sejak 5 Agustus 2022.

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga menjelaskan pengembangan baru kawasan Talaga Bestari memiliki prospek sangat baik.

Lokasi kawasan Talaga Bestari sangat strategis ditopang akses jalan tol Jakarta-Merak, serta tersediannya pintu tol Balaraja Timur, yang memudahkan akses dari dan menuju Jakarta atau Tangerang, termasuk akses langsung menunju kawasan pusat bisnis di Jakarta.

Lokasi Talaga Bestari juga dekat dengan jalan tol Serpong-Bandara yang menghubungkan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Akses infrastruktur lainnya yakni Tol Serpong–Balaraja yang saat ini sedang proses pembangunan serta rencana Tol Balaraja-Bandara. Jalan tol ini lokasinya dekat kawasan pengembangan baru Talaga Bestari.

"Joint venture ini memiliki nilai strategis bagi Intiland dan pengembangan Talaga Bestari secara jangka panjang. Kemitraan dengan Mitbana menjadi strategi pertumbuhan utama dan mensinergikan kekuatan serta dan pengalaman kedua pihak untuk pengembangan properti di masa depan," kata Permadi.

Pengembangan baru yang akan dilakukan oleh Intiland dan Mitbana akan meningkatkan nilai kawasan dan menambah jumlah fasilitas-fasilitas gaya hidup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News