JPNN.com

Intip 2 Mobil Konsep Mitsubishi Bertenaga Listrik

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 10:51 WIB Intip 2 Mobil Konsep Mitsubishi Bertenaga Listrik - JPNN.com
Salah satu mobil konsep Mitsubishi bertenaga listrik. Foto: Mitsubishi

jpnn.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) telah menyiapkan dua mobil konsep untuk menggoda pengunjung Tokyo Motor Show (TMS) 2019.

Adapun dua mobil konsep tersebut adalah MI-TECH Concept, merupakan mobil listrik bergenre small SUV. Kedua adalah Super Height K-Wagon Concept, kendaraan rancangan untuk masa depan yang juga menyasar mobil mungil atau K-car.

MI-TECH Concept, dirancang sebagai mobil dengan dimensi dan bobot lebih ringan. Sumber tenaga PHEV didukung sistem penggerak 4WD dan disokong bantuan pengendara serta sistem keselamatan aktif untuk melindungi small-SUV konsep listrik ini.

Adapun empat motor sebagai penggerak sistem 4WD, Mitsubishi menyebutnya Quad Motor dengan Dual Motor AYC yang mana dua motor untuk tiap penggerak depan dan belakang. Hal ini memungkinkan menghadirkan torsi yang optimal untuk keempat rodanya. Tentunya memberikan kepercayaan diri bagi pengendara agar lebih presisi saat berkendara harian di kondisi perkotaan dan juga berpetualang di medan offroad.

MI-TECH juga dibekali teknologi MI-Pilot sebagai sistem pemandu pengendara tak sekadar memberi peringatan kepada supir ketika akan terjadi tabrakan, tetapi juga membantu mengendalikan kemudi dan pengereman.

Selama eksebisi, Mitsubishi menampilkan Engelberg Tourer menyasar mid-size SUV. Merupakan mobil konsep dengan tenaga listrik.

Mobil yang perdana tampil di Geneva Motor Show 2019 yakni Outlander PHEV (plug-in hybrid electric vehicle) akan tampil perdana di depan publik Jepang. Selain itu ada juga Eclipse Cross, Delica D:5 dan minivan lainnya eK Cross dan model lainnya yang dijual di Jepang. (mg8/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...