Intip Kendaraan Komersial Canggih Besutan Fuso di GIIAS 2022

Intip Kendaraan Komersial Canggih Besutan Fuso di GIIAS 2022
Truk Mitsubishi Fuso di GIIAS 2022. ridho/jpnn

jpnn.com, TANGERANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Fuso) memamerkan produk andalan yang diklaim tangguh dan ramah lingkungan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, ICE, BSD, Tangerang.

Mengusung konsep Power for The New Era, Mitsubishi Fuso menampilkan tiga unit Fuso EURO4, e-Canter, serta kendaraan komersial dengan tenaga listrik.

Pengunjung GIIAS bisa mengeksplorasi langsung dan merasakan teknologi Fuso e-Canter melalui acara test ride.

Produk andalan Fuso di GIIAS 2022

KTB memperkenalkan Fighter X FN 62FHDR dengan tambahan Mining Equipment berupa PTO, radiator guard, rotary lamp, dan dua fitur baru yaitu engine hour meter & air conditioner.

Engine hour meter adalah alat untuk mengukur lamanya mesin beroperasi dan dapat digunakan sebagai pengingat melakukan perawatan berkala, seperti penggantian oli.

Air Conditioner memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih bagi pengemudi di area pertambangan.

"Kami yakin unit ini akan mampu mendukung bisnis di sektor pertambangan di seluruh Indonesia," ucap Direktur Sales & Marketing PT KTB Duljatmono, di Tangerang, Kamis (11/8).

Mitsubishi Fuso memamerkan produk andalan yang diklaim tangguh dan ramah lingkungan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, ICE, BSD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News