Intip Kendaraan Terbaru yang Mengaspal Akhir Bulan Ini, Ada Mobil Listrik Canggih

Intip Kendaraan Terbaru yang Mengaspal Akhir Bulan Ini, Ada Mobil Listrik Canggih
Ilustrasi. gelaran IIMS. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai produsen otomotif di tanah air sudah menyiapkan produk barunya untuk diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan diselenggarakan pada akhir bulan ini.

Pameran otomotif yang dihelat selama 10 hari itu mulai dari 31 Maret hingga 10 April 2022 akan berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Kehadiran pameran otomotif tersebut selalu dinantikan oleh pencinta otomotif tidak lain ialah peluncuram mobil dan motor baru.

Berbagai produk otomotif baru dirumorkan akan meluncur, mulai dari kendaraan segmen multi purpose vehicle (MPV), sport utility vehicle (SUV), hingga kendaraan listrik.

Berikut deretan kendaraan baru yang dirilis di ajang IIMS Hybrid 2022.

1. Suzuki

Suzuki Indonesia melalui akun resminya di Instagram merilis sebuah teaser yang menampilkan produk kendaraan terbaru mereka.

"Bersiaplah menyambut The Extra Fine. Sudah siap menyambut mobil satu ini?" tulis Suzuki dalam unggahan pada teaser tersebut.

Bila dilihat, tampilan depan kendaraan pada teaser mirip dengan Suzuki XL7, terutama pada bagian grill.

Berbagai produsen otomotif di tanah air sudah menyiapkan produk barunya untuk diperkenalkan akhir bulan. Berikut daftarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News