Intip Motor Baru Bakal Melantai di IMOS 2018

Intip Motor Baru Bakal Melantai di IMOS 2018
Ilustrasi pameran motor. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah agen pemegang merek (APM) sepeda motor di Indonesia akan berlomba menampilkan berbagai produk terbarunya termasuk pamer motor-motor masa depan di Indonesia Motocycle Show (IMOS) 2018.

Disebutkan, IMOS yang digelar sejak 31 Oktober sampai 4 November akan diikuti sekitar 60 perserta, baik dari APM sepeda motor hingga industri pendukung - aftermarket.

PT Astra Honda Motor (AHM) misalnya akan membawa 40 unit motor Honda selama IMOS 2018. baik model terbaru dari berbagai genre, motor bertenaga listrik hingga motor konsep. Sayang, AHM masih menutup perinciannya.

“Kami akan pamerkan sekitar 40 motor Honda dari berbagai segmen seperti adventure, big bike, matic dan motor modifikasi,” kata PR manager AHM Rina Listiani saat temu media IMOS 2018 di Jakarta, Senin (15/10).

Sementara itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak ketinggalan akan membawa model baru di IMOS 2018. Marketing 2 Wheel Section Head SIS Banggas FS Pardede menyebutkan Suzuki akan membawa apa yang selama ini menjadi keinginan konsumen terhadap motor Suzuki.

Tidak disebutkan jelas, tapi kemungkinan bakal melantai Suzuki Burgman Street menemani Honda PCX dan Yamaha Nmax. Selain sentuhan modifikasi pada GSX series.

Begitu juga Kawasaki masih menutup informasi rapat produk barunya, tapi prediksinya masih membawa W175 dengan konsep lain. "Motor baru ada, ditunggu saja," jelas Supervisor Marketing Div Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Sucipto Wiyono.

Kawasaki hanya membuka rencana program penjualan dengan harga khusus untuk pembelian Ninja 250 SL selama pameran. (mg8/jpnn)


Sejumlah agen pemegang merek (APM) motor di Indonesia akan berlomba menampilkan berbagai produk terbarunya termasuk pamer motor-motor masa depan di IMOS 2018.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News