Intip Nih, Sifat Pasangan Berdasar Inisial Nama (2)

Intip Nih, Sifat Pasangan Berdasar Inisial Nama (2)
Ilustrasi

jpnn.com -  

I. Orang dengan inisial I terkenal pintar dan ambisius. Kepeduliannya terhadap sesama juga cukup tinggi. Tapi, kalau dia sedang serius-seriusnya mengerjakan sesuatu, jangan diganggu ya kalau tidak mau kena semprot.

J. Rendah hati dan sabar adalah keunggulan dari sifat pemilik inisial J. Dia tidak terlalu memikirkan omongan orang lain. Baginya, yang penting dia sudah menunjukkan yang terbaik, ya sudah.

K. Mereka yang berinisial K mudah diterima oleh orang lain karena pembawaannya yang hangat dan suka membantu. Namun tetap hati-hati ya, karena dia ternyata suka bermain hati juga.

L. Pesonanya cukup luar biasa. Kesetiaannya pun cukup bisa diandalkan. Jadi kalau punya kekasih atau pasangan berinisial L, terus dijaga ya.

M. Ini calon pemimpin yang baik, tidak hanya untuk dirinya sendiri tapi juga orang lain. Sayang terkadang egonya terlampau tinggi.

N. Suka berubah-ubah dan pandai membuat alasan. Namun sifat perhatiannya itu lho yang mampu membuat hati klepek-klepek.

O. Mereka yang berinisial O biasanya selalu menuntut kesempurnaan dari diri pasangannya. Itu tidak lepas juga dari sifatnya yang perfectionist. Sehingga kesetaraan adalah hal yang utama

  I. Orang dengan inisial I terkenal pintar dan ambisius. Kepeduliannya terhadap sesama juga cukup tinggi. Tapi, kalau dia sedang serius-seriusnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News