Intip Penyegaran di Toyota Alphard dan Vellfire 2020

Intip Penyegaran di Toyota Alphard dan Vellfire 2020
Toyota Alphard 2020. Foto: TAM

jpnn.com, JAKARTA - Mengawali awal 2020, PT Toyota Astra Motor (TAM), melakukan penyegaran pada mobil premiumnya yaitu Alphard dan Vellfire.

Meskipun pembaruan pada kedua mobil itu tidak terlalu signifikan, tetapi TAM mengaggap pembaruan ini penting.

Kini, keduanya telah dilengkapi dengan paket Toyota Safety Sense yang menghadirkan fitur-fitur keselamatan berkendara dengan standar tertinggi, seperti PCS, LDA, DRCC dan AHB. Sementara kenyamanan kabin didukung fitur entertainment dengan layar lebih lebar.

"Faktor keselamatan dan kenyamanan merupakan hal yang selalu menjadi perhatian utama, sehingga Toyota secara terus menerus melakukan improvement agar pelanggan tidak hanya merasakan kemewahan tetapi juga perlindungan keselamatan yang makin optimal," ungkap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan tertulis, Rabu (19/2).

Dengan tersematnya fitur Pre-Collision System pengguna New Alphard dan New Vellfire kini mendapat perlindungan dari sistem radar terintegrasi, yang akan memberikan peringatan melalui audio dan visual terhadap potensi terjadinya benturan.

Fitur PCS secara otomatis mengurangi kecepatan, sehingga risiko benturan bisa dihindari atau dikurangi.

Penggunaan fitur Lane Departure Alert (LDA) sangat membantu pengemudi menghindari kecelakaan, karena secara otomatis fitur akan memberi peringatan ketika kendaraan keluar dari jalur.

Adapun fitur Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) akan membantu pengendara memantau keberadaan kendaraan lain yang ada di depan dan menjaga jarak aman.

Mengawali awal 2020, PT Toyota Astra Motor (TAM), melakukan penyegaran pada mobil premiumnya yaitu Alphard dan Vellfire.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News