Intip Perjalanan Cinta Raditya Dika dan Anissa Aziza

Intip Perjalanan Cinta Raditya Dika dan Anissa Aziza
Raditya Dika dan istri, Anissa Aziza. Foto: Instagram/Raditya

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza tengah diselimuti kebahagiaan. Setelah menikah pada 5 Mei 2018 lalu, Anissa kini telah berbadan dua.

Sebelum mempersunting sang kekasih, Raditya Dika memang terkesan menutupi hubungan asmaranya. Apalagi dia dikenal sebagai Presiden jomlo.

Meruntun perjalanan kisah asmara mereka, setidaknya ada lima fakta menarik. Apa saja sih?

1. Awalnya cinlok

Kisah cinta mereka bermula sejak tahun 2013. Keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi (cinlok) saat syuting serial 'Malam Minggu Miko'. Di sana Anissa Aziza berperan sebagai Marini dan Raditya Dika memerankan sosok Miko yang merupakan gebetan dari Marini

Dari sini kedekatan mereka bermula, dan berlanjut hingga di dunia nyata. Tak sampai disitu, Anissa juga pernah menjadi figuran dalam film Raditya Dika yang berjudul 'Cinta Brontosaurus.

2. Putus nyambung

Setelah berpacaran, Anissa Aziza dan Raditya Dika kerap terlihat menghadiri beberapa acara bersama. Namun, pada Januari 2017 lalu hubungan Radit dan Anissa dikabarkan sempat putus setelah Raditya menulis caption galau di akun Instagramnya.

Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza tengah diselimuti kebahagiaan. Setelah menikah pada 5 Mei 2018 lalu, Anissa kini telah berbadan dua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News