JPNN.com

Intip Senjata Baru di PUBG Lite

Minggu, 27 Oktober 2019 – 12:34 WIB Intip Senjata Baru di PUBG Lite - JPNN.com
Cover PUBG Lite Versi Halloween. Foto: Phone Arena

jpnn.com - Player Unknown's Battlegrounds atau game PUBG Mobile Lite dilaporkan telah memiliki banyak konten baru. Satu satunya adalah mode bertema Halloween yang disebut Survive Till Dawn.

Pada Survive Till Dawn semua pemain harus bekerja sama dengan rekan satu timnya untuk bertahan hidup tiga hari dua malam.

Pada siang hari, pemain bisa menjarah persediaan. Sementara pada malam hari, gerombolan besar Pumkin Zombies perlu ditundukkan sampai evakuasi untuk membuka pencapaian eksklusif baru.

Dilaporkan dari Phone Arena, Minggu (27/10), pembaruan itu juga membawa senjata baru powerful seperti Sawed-off, M134 Minigun, dan Flamethrower.

Pembaruan juga menambahkan daily rewards seperti outfits, BC, dan lain-lain yang bisa dibuka dengan menonton video di halaman pembelian.

Fitur Winner Pass juga telah diperbarui, sehingga pemain dapat langsung menyelesaikan Pass Mission dan friend assistant ketika mereka memiliki Pass Mission Card.

Terakhir, pembaruan PUBG Mobile Lite sekarang mempunyai opsi quick entry di menu utama yang memungkinkan pemain memilih mode permainan lebih cepat.

Uniknya, pembaruan juga membawa dekorasi bertema Halloween di main menu game.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...