JPNN.com

Intip Spesifikasi dan Harga Toyota Crown 2.5 HV G-E, Mobil Dinas Menteri Jokowi

Jumat, 23 Agustus 2019 – 16:10 WIB Intip Spesifikasi dan Harga Toyota Crown 2.5 HV G-E, Mobil Dinas Menteri Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Toyota Crown 2.5 HV G-Executive resmi didapuk sebagai mobil dinas baru menteri kabinet Presiden Joko Widodo periode 2019-2024, menggantikan Toyota Crown Royal Saloon.

Sesuai dengan namanya dengan embel-embel 'HV' (Hybrid vehicle), sedan premium tersebut akan menggunakan teknologi hybrid, di mana tenaganya akan disuplai dari kombinasi mesin bakar internal dan motor listrik. Selain itu, mobil tentunya juga sudah dibenamkan segudang fitur mumpuni. Apa saja?

BACA JUGA: Sekilas Tentang Toyota Crown 2.5 HV G-Executive, Mobil Dinas Menteri Jokowi-Ma'ruf

Toyota Crown 2.5 HV G-E memang diperuntukkan untuk tunggangan konsumen eksklusif. Maka tidak salah jika sedan hybrid ini dipilih.

Intip Spesifikasi dan Harga Toyota Crown 2.5 HV G-E, Mobil Dinas Menteri Jokowi

Secara desain, Toyota Crown 2.5 HV G-E mempunyai tampilan nan mewah. Garis gril dirancang mirip sebuah mahkota. Sementara garis bodi tampak mengalir halus dari depan ke belakang dan tidak neko-neko.

Mengakses kabin, penataan dasbor dibuat juga lebih sederhana sehingga terkesan berkelas. Tertanam dua layar berukuran 8 inci dan 7 inci untuk Data Communication Module yang menjadi pusat mengatur beragam fitur di mobil.

Sejumlah trim dan bagian kokpit didekorasi dengan aksen kayu hingga pilihan lapisan kulit lembut di jok. Tak pelak, penumpang di dalamnya akan terasa betah berlama-lama.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...