Intip Susunan Pemain Taiwan vs Indonesia, Egy Maulana dan Ryuji Starter

Intip Susunan Pemain Taiwan vs Indonesia, Egy Maulana dan Ryuji Starter
Para pemain timnas Indonesia saat melawan Taiwan di leg pertama play off Kualifikasi Piala Asia 2023. Foto: (PSSI)

jpnn.com, BURIRAM - Timnas Indonesia menurunkan starting line up berbeda di leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 kontra Taiwan dibandingkan leg pertama.

Dalam laga yang digelar di Buriram, Thailand, Senin (11/10) malam nanti, Egy Maulana Vikri dipercaya jadi starter.

Perubahan yang dilakukan Shin Tae Yong itu untuk memperkuat lini tengah Garuda. Begitu juga untuk lini penyerangan, pemain seperti Ramai Rumakiek yang mencetak gol di leg pertama dan juga Kushedya Hari Yudo, kini dicadangkan oleh pelatih asal Korea Selatan itu.

Di bawah mistar, M Riyandi tetap di percaya tampil seperti leg pertama. Namun, di lini belakang, Ryuji Utomo diberi kepercayaan main dari awal.

Dia menggantikan Fachruddin Aryanto untuk berduet dengan Victor Igbonefo di jantung pertahanan. Kemudian bek sayap diisi oleh Asnawi Mangkualam dan Patama Arhan yang kini turun dari menit awal menggantikan Miftah Sani.

Lini tengah dipastikan tetap dengan materi trio Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Evan Dimas untuk menyokong dua pemain sayap, Egy Maulana Vikri serta Adam Alis. Sementara, lini depan diisi oleh Dedik Setiawan.

Perubahan ini menandakan Timnas Indonesia bakal bermain lebih dalam di lini tengah untuk menjaga keseimbangan permainan. Dengan strategi ini, mampukah lini pertahanan lebih kukuh dan lini depan Skuad Garuda makin tajam? (dkk/jpnn)

Susunan Pemain atau Starting Line Up Taiwan vs Indonesia

Egy Maulana Vikri turun dari menit awal dalam susunan pemain Taiwan vs Indonesia. Ryuji Utomo dan Adam Alis juga dipercaya jadi starter