Intip Yuk! Kelebihan SurePress L-6534VW, Printer Label Digital dengan Teknologi Berkualitas

Intip Yuk! Kelebihan SurePress L-6534VW, Printer Label Digital dengan Teknologi Berkualitas
Epson meluncurkan printer label digital SurePress L-6534VW yang dikembangkan dengan teknologi pencetakan berkualitas. Foto: Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson meluncurkan printer label digital SurePress L-6534VW yang dikembangkan dengan teknologi pencetakan berkualitas.

Commercial & Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia Lina Mariani menyatakan SurePress L-6534VW memungkinkan label lebih menonjol dengan kemampuan mencetak spot color UV.

Menurutnya, printer ini menawarkan empat mode kecepatan cetak dari 7,6-50 meter per menit.

Standar ini, lanjut dia, lebih tinggi untuk kualitas cetak UV, sehingga menjadi solusi lebih maju.

SurePress L-6534VW mampu memperluas lini untuk memberikan kecepatan cetak lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

"Jadi memungkinkan produsen prime label dan kemasan untuk memenuhi permintaan dan portfolio yang rumit dengan lebih cepat, sehingga bisa lebih mengoptimalkan produktivitas dan efisiensi.” kata Lina di Jakarta, Senin (21/6).

Dia menjelaskan SurePress L-6534VW dirancang untuk konverter label pendatang baru yang ingin berinvestasi pada mesin printer label digital.

"Ataupun bagi eksisting converter label yang ingin memperluas fasilitas produksi dengan mesin cetak yang andal dan mudah digunakan," ungkapnya.

Epson meluncurkan printer label digital SurePress L-6534VW yang dikembangkan dengan teknologi pencetakan berkualitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News