Inul Daratista Ungkit Pelakuan Rhoma Irama Kepada Dirinya

Inul Daratista Ungkit Pelakuan Rhoma Irama Kepada Dirinya
Inul Daratista. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Inul Daratista tampaknya belum bisa melupakan perlakuan Rhoma Irma kepada dirinya. 

Lewat Instagram Story-nya Inul menyampaikan keluh kesahnya. Bahkan, pemilik goyang ngebor itu sumpah serapah dan mengumpat orang yang pernah mencekalnya itu.

Meski tak menyebut nama, warganet tahu bahwa orang yang dimaksud Inul dalam tulisannya adalah si Raja Dangdut Rhoma Irama.

“Kau boleh berjaya hingga kini. Tapi sejumput sakitku akan membawamu dlm rejam kubur yang menyiksamu,” tulis Inul di IG pribadinya, Kamis (27/9).

“Dulu hingga kini kumaafkan segalanya. Tanpa dosa yang kuperbuat untuk pribadimu. Tanpa sebab kau vonis citra nada. Kau tuduh aku penghancur notasi. Dan aku tetap diam,” tambah Inul.

Istri Adam Suseno ini menyiratkan bahwa Rhoma Irama sampai sekarang masih membencinya, namun Inul berusaha untuk tetap ikhlas dan tidak dendam.

“Kebencinan yang mendarah daging akan membuatmu sakit sampai ajal menjemputmu. Wahai sosok yang meng-AKU-kan diri sebagai penguasa,” tandas Inul.

Hingga kini belum diketahui mengapa Inul mendadak mengungkit perlakuan Rhoma Irama kepadanya.(chi/jpnn)


Tanpa dosa yang kuperbuat untuk pribadimu. Tanpa sebab kau vonis citra nada. Kau tuduh aku penghancur notasi. Dan aku tetap diam.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News