Rhoma Irama: Musik Bukan Sekadar Hura-hura

Rhoma Irama: Musik Bukan Sekadar Hura-hura
Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama. Foto: dokumen Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA -  

Raja dangdut Rhoma Irama berharap agar anggota dan pengurus Persatuan Artis Musisi Melayu Indonesia (PAMMI) dapat memberikan kontribusi konkrit dalam pembangunan karakter bangsa.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua PAMMI ini mengatakan, musik bukan sekadar media untuk hura-hura. 

"Tapi ada tanggung jawab moral kepada Tuhan dan bangsa," kata Rhoma Irama dalam sambutannya di Rakernas PAMMI, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (2/9).

Pelantun Judi ini juga berharap anggota dan pengurus PAMMI bisa membuat syair yang bisa mengajak masyarakat dengan akhlak baik.

"Supaya bisa menjaga keharmonisan, persatuan dan kesatuan bangsa di bawah Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dalam hal ini, PAMMI juga harus mengawal melalui syair dan musik yang berakhlak mulia," ujar Rhoma Irama.

Rakernas PAMMI diselenggarakan guna merancang rencana kerja kepengurusan 2018-2022. Rakernas diikuti 23 DPD PAMMI seluruh Indonesia dan juga diikuti perwakilan dari Amerika Serikat, Malaysia dan Korea Selatan.(mg7/jpnn)


Raja dangdut Rhoma Irama berharap agar anggota dan pengurus PAMMI dapat memberikan kontribusi konkrit dalam pembangunan karakter bangsa.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News