Inul Ditantang Tes DNA dengan Hadiah Rp 2 Miliar, Mau!!!

Inul Ditantang Tes DNA dengan Hadiah Rp 2 Miliar, Mau!!!
Inul Daratista. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista menerima tantangan dari pengacara Andar Situmorang. Beberapa hari lalu, wanita yang ngetop karena goyang ngebornya itu ditantang Andar untuk melakukan tes DNA, sebagai bukti bahwa anak semata wayangnya itu bukan anak haram.

Andar menuding Inul selama ini punya hubungan terlarang dengan pengusaha Korea. Anak Inul yang berinisial YID, disebut-sebut bukan dari hasil cintanya dengan suaminya, Adam Suseno.

"Disuruh tes DNA, 100 persen saya mau. Katanya mau dikasih duit Rp 2 miliar kan kalau saya mau tes DNA. Mana duitnya, taruh di depan mata saya dulu, baru saya mau (lakukan tes DNA-red)," ucap Inul di Kiss, Senin (16/11).

Diakui pemilik nama Ainur Rokhimah ini uang Rp2 miliar itu tidaklah sedikit. Karena itu, wanita asal Pasuruan, Jawa Timur ini menantang balik Andar untuk membuktikan ucapannya. Yakni menyediakan uang Rp 2 miliar.  

"Saya mau, karena saya butuh duit. Uang Rp 2 miliar itu banyak loh, bisa buat selametan dan macem-macem uangnya. Jangan karena dengki sama saya jadi asal ngomong saja," keluh pelantun lagu Masa Lalu ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista menerima tantangan dari pengacara Andar Situmorang. Beberapa hari lalu, wanita yang ngetop karena goyang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News