Inul Tak Ingin Anak jadi Artis

Inul Tak Ingin Anak jadi Artis
Inul Daratista. Foto : INDOPOS/JPNN
ARTIS penyanyi dangdut Inul Daratista, 31, tidak berharap anaknya, Yusuf Ivander Damares, mengikuti kiprahnya di dunia hiburan. Wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979, ini justru berharap anaknya bisa meneruskan karirnya di dunia bisnis atau bidang lain.

"Aku nggak mau kalau anak ikut terjun ke dunia hiburan, lebih baik ngolah bisnis aku," kata Inul di sela-sela syuting The Promotor di studio Pengadegan, Jakarta Selatan, Senin (25/10).

Tak hanya itu, Inul juga akan mewariskan semua kerajaan bisnisnya ke anak semata wayangnya ini. Karenanya ketika usia anaknya masih satu tahun, Inul telah menyiapkan pendidikan anak usia dini. "Semuanya sudah aku siapkan, bahkan pendidikannya pun sudah aku bayar, tetapi kemarin sempat diomelin dokter, katanya, wong anak masih satu tahun kok sudah disekolahin. Jadi aku tunda dulu," terang Inul lantas tertawa.

Sebagai seorang ibu, Inul memang tidak ingin anaknya mengalami nasib sama dengan dirinya. Untuk mendapatkan momongan saja dirinya harus menunggu hingga beberapa tahun lamanya. "Aku sayang banget, soalnya bikinnya susah. Butuh waktu cukup lama, setelah 13 tahun baru dapet," katanya.

ARTIS penyanyi dangdut Inul Daratista, 31, tidak berharap anaknya, Yusuf Ivander Damares, mengikuti kiprahnya di dunia hiburan. Wanita kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News