Olivia Zalianty Bersiap ke Kejuaraan Wushu

Olivia Zalianty Bersiap ke Kejuaraan Wushu
Olivia Zalianty Bersiap ke Kejuaraan Wushu
JAKARTA - Tidak hanya lihai berakting, bintang film Olivia Zalianty juga lihai ilmu bela diri. Belakangan, adik kandung Marcella Zalianty itu tengah bersiap mengikuti kejuaraan internasional Wushu. "Bulan Maret. Doain ya, aku mau ikut kejuaraan internasional," katanya di Kemang, Jaksel, kemarin.

Niat mengikuti kejuaraan tersebut, menurut Olivia, sudah lama ia simpan. Makanya, jauh hari dirinya pun telah mempersiapkan untuk ikut even ini. "Aku harus mempelajari tiga jurus lagi," ucapnya.

Berat badan bintang film Azizah ini sempat turun drastis, lantaran latihan ekstra keras. Dalam hitungan hari, dari 59 kilogram, kini berat badan anak kedua Tety Liz Indriati ini menjadi 53 kilogram. "Kan latihan wushu sama pilates. Belakangan ini aku lebih serius, soalnya ada targetnya. Jadi berat badanku turun," tegasnya.

Meski harus kerja ekstra keras dan butuh pengorbanan tinggi karena harus mengalami lecet dan memar, Olive - sapaan akrabnya - mengaku cukup menikmati. "Namanya hidup, pasti penuh resiko. Jangan lihat bidangnya, tetapi niatnya dulu, untuk apa," tegasnya.

JAKARTA - Tidak hanya lihai berakting, bintang film Olivia Zalianty juga lihai ilmu bela diri. Belakangan, adik kandung Marcella Zalianty itu tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News