Bayi Baru untuk Celine Dion dan Matt Damon

Bayi Baru untuk Celine Dion dan Matt Damon
Celine Dion dan Rene Angelil. Foto: Pynkcelebrity.com.
NEW YORK - Kabar gembira datang dari penyanyi berbakat Celine Dion. Bintang berusia 42 tahun tersebut melahirkan bayi kembar lelaki di St. Mary"s Medical Center di West Palm Beach, Florida, AS, kemarin (24/10). Ini adalah anak kedua sekaligus ketiga Dion. Dia sudah dikaruniai seorang anak lelaki, Rene Charles, yang sekarang berusia sembilan tahun.

Seperti diketahui, sudah lama Dion mengidam-idamkan anak kedua. Namun, seperti anak pertamanya, dia mengalami kesulitan untuk hamil. Dion secara terbuka menceritakan masalah tersebut dan melakukan beberapa prosedur bayi tabung untuk bisa hamil kembali.

Tahun lalu, Dion dan suami sekaligus manajernya, Rene Angelil, menyatakan bahwa satu dari prosedur bayi tabung tersebut sukses dan dirinya berhasil hamil. Namun, beberapa pekan kemudian Dion keguguran.

Saat wawancara awal tahun ini, pelantun Because You Love Me itu mengatakan, dengan menceritakan perjuangannya, dia bisa membantu orang lain. "Jika saya membantu orang dengan suara saya, lewat wawancara, lewat apa yang saya alami, saya pikir itu tidak berbeda," ujarnya. "Saya pikir, saya sudah melakukan sesuatu," ulasnya seperti dikutip Associated Press kemarin (24/10).

NEW YORK - Kabar gembira datang dari penyanyi berbakat Celine Dion. Bintang berusia 42 tahun tersebut melahirkan bayi kembar lelaki di St. Mary"s

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News