Album Cinta Sandhy Sondoro

Kenalkan Karakter Soulful ke Tanah Air

Album Cinta Sandhy Sondoro
Album Cinta Sandhy Sondoro
JAKARTA - Penyanyi bertalenta yang terlebih dahulu beken di dunia internasional, Sandhy Sondoro, akhirnya meluncurkan album pertamanya di Indonesia. Album yang diberi judul seperti nama dirinya, Sandhy Sondoro itu, didominasi oleh lirik berbahasa Inggris.

Sandhy mengungkapkan, seluruh lirik dalam albumnya diciptakan sendiri. Meski hanya dua di antara 14 lagu lainnya berlirik bahasa Indonesia, Sandhy optimistis album di bawah naungan Sony Music Indonesia itu dapat diterima di kancah musik Indonesia.

"Berkarir di luar negeri membuat saya ingin pulang ke tanah air dan membawa musik saya ke Indonesia," ujarnya, setelah launching albumnya di Jakarta, kemarin (24/10).

Keinginannya kembali ke Indonesia, kata Sandhy, adalah untuk memperkenalkan musiknya yang dilantunkan dengan karakter suara yang soulful. "Kata orang sih, karakter musik saya jarang ditemui di Asia," ucap pria yang kerap dijuluki Ben Harper of Jakarta itu.

JAKARTA - Penyanyi bertalenta yang terlebih dahulu beken di dunia internasional, Sandhy Sondoro, akhirnya meluncurkan album pertamanya di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News