Pertarungan Aktor Muda dan Senior

Pertarungan Aktor Muda dan Senior
Pertarungan Aktor Muda dan Senior
JAKARTA - Aktor dan aktris muda siap bersaing dengan aktor dan aktris senior dalam ajang SCTV Awards yang akan diselenggarakan di Balai Sarbini, 28 Oktober 2010. Ada 45 nominasi dari 9 katagori. Penyanyi Afgan, Rossa, Sandhy Sandoro, Vina Panduwinata akan memeriahkan acara tersebut.

Katagori yang diperebutkan, yaitu Kategori Aktor Pemeran Utama Ngetop, Aktor Pemeran Pendamping Ngetop, Aktris Pemeran Utama Ngetop, Aktris Pemeran Pendamping Ngetop, Pembawa Acara Ngetop, Penyanyi Ngetop, Group Band Ngetop, Iklan Ngetop dan Program Ngetop akan bersaing menjadi terbaik favorit pemirsa.

Pengumuman peraih SCTV Awards 2010 akan disiarkan langsung 28 Oktober 2010 di Jakarta bertema “Harmoni Nusantara”. Selain Afgan, Rossa, Sandhy Sandoro, dan Vina Panduwinata, bakal hadir pula Charly ‘ST12’, Sherina, dan Naga ‘Lyla’.

Vice President Marketing SCTV, Stephanus Halim, mengatakan, selain sembilan kategori penghargaan, pihaknya juga akan memberikan apresiasi dalam bentuk Anugerah Lifetime Achievement. “Untuk kategori ini kami tidak menyerahkannya kepada pemirsa, melainkan SCTV yang memilihnya. Ini merupakan konsistensi apresiasi kami terhadap dedikasi para entertainer dalam bidangnya,” tutur Stephanus.

JAKARTA - Aktor dan aktris muda siap bersaing dengan aktor dan aktris senior dalam ajang SCTV Awards yang akan diselenggarakan di Balai Sarbini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News