40 Kontestan Kdistar Siap Rebut Bintang

40 Kontestan Kdistar Siap Rebut Bintang
40 Kontestan Kdistar Siap Rebut Bintang
JAKARTA - Sebanyak 40 kontestan Kdistar mulai Selasa (26/10) akan bersaing memperebutkan mahkota bintang dangdut Indonesia. Mereka berasal dari delapan wilayah audisi di tanah air. Grandfinal akan diselenggarakan pada akhir Desember 2010. Tiga juri yang siap melirik bakat calon bintang dangdut itu, ialah Erie Susan, Indra Bekti, dan Cindy Bernadette.

Pada kontestan akan diuji kepiawaiannya membawakan lagu-lagu dangdut. Selain itu, saat tampil di MNCTV, mereka juga diminta luwes di bidang hiburan lainnya, seperti memainkan alat musik, acting, presenting, and modelling.

”Kontes ini, tidak sekadar menciptakan bintang dangdut, Kdistar juga dapat dijadikan momentum bagi kebangkitan industri musik dangdut. Para calon bintang dangdut nasional ini dituntut untuk turut serta mengenalkan lagu-lagu dangdut terbaru ke tengah masyarakat," ujar Nana Putra, panitia penyelenggara Kdistar.

Para peserta itu, ialah, kontestan audisi Jawa Timur, Faizul Bayani (Lombok), Gegy Candra Kurniawan(Jember),Lailatul Kunaina (Sidoarjo), Nurul Mudhalifah (Surabaya), dan Miftahul Huda Al Fajar (Nganjuk). Kontestan audisi Kalimantan, Dedi Hermansyah (Samarinda), Lia Puspita (Samarinda), Muliana Sari (Tanah Laut, Kalsel), Fauziah AR (Kutai Kertanegara), dan Siti Nurhayati (Kutai).

JAKARTA - Sebanyak 40 kontestan Kdistar mulai Selasa (26/10) akan bersaing memperebutkan mahkota bintang dangdut Indonesia. Mereka berasal dari delapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News