Radja Daur Ulang Lagu Rhoma

Radja Daur Ulang Lagu Rhoma
Radja Daur Ulang Lagu Rhoma
JAKARTA - Setelah mengumumkan personel baru, grup musik Radja kembali unjuk gigi. Grup musik beranggotakan Ian Kasela (vokalis), Moldy (gitaris), Aldi (keyboard), Ojie (basist) dan Vidin (drummer) ini, akan mendaur ulang lagu Kegagalan Cinta milik Rhoma Irama.

"Kita mau aransemen (ulang) lagu Bang Haji Rhoma Irama," kata Moldy, gitaris Radja, di Studio Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (24/10).

Agar lebih easy listening dan fun, lagu tersebut akan diaransemen sesuai dengan musik Radja. "Lirik lagu Kegagalan Cinta kan sedih. Tapi tidak kita buat dalam kesedihan. Kita akan bikin yang lebih fun," tukasnya.

Moldy mengaku tidak sengaja saja saat mendaur ulang lagu ini. Waktu itu, bersama grup musiknya, Moldy terpilih untuk menyanyikan lagu tersebut di salah satu televisi swasta. "Jujur, ini kita terinspirasi waktu di acara beliau (Rhoma). Kita kepilih menyanyikan lagu tersebut," paparnya.

JAKARTA - Setelah mengumumkan personel baru, grup musik Radja kembali unjuk gigi. Grup musik beranggotakan Ian Kasela (vokalis), Moldy (gitaris),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News