JPNN.com

Annisa Bahar Ogah Ribut Lagi

Senin, 25 Oktober 2010 – 14:40 WIB Annisa Bahar Ogah Ribut Lagi - JPNN.com
JAKARTA - Penyanyi dangdut Annisa Bahar (30) tidak mau lagi ribut-ribut dengan mantan suaminya, Memo, soal anaknya, Juwita Bahar. Wanita kelahiran Jakarta, 25 November 1980 ini, memilih diam sementara waktu. "Aku nggak mau pikirin itu dulu. Kita sudah sama-sama dewasa," katanya di Studio Pegadengan, Jakarta Selatan.

Bahkan, istri seorang perwira polisi bernama Dian Esha Fauzan Prasetya ini, tidak mau lagi ribut soal hak asuh anak dengan mantan suaminya tersebut. "Aku di sini yang lebih tahu seperti apa. Jadi aku nggak mau ada kesalahan lagi. Ya sudahlah, aku cukup tahu keadaan dia baik-baik saja. Dan untuk hak asuh anak, biarkan saja mengalir apa adanya," paparnya.

Dengan memilih diam, tersirat kalau artis yang sudah memiliki anak - Shakty Fani Pratama Setya - dari pernikahannya yang kedua tersebut, ingin mengembalikan aktivitasnya di dunia tarik suara. Ia tidak ingin selalu dihadapkan pada masalah yang menguras energi. "Sekarang lagi pilih-pilih lagu. Ada beberapa yang akan disiapkan. Aku mau menikmati karir dan keluargaku," tukasnya.

Dengan tidak lagi meributkan masalah anak, kakak kandung penyanyi dangdut Dewinta Bahar ini, mengaku ingin konsentrasi ke karirnya. "Ya, pokoknya hubunganku dengan Juwita baik. Kita juga masih sering teleponan. Aku sama temen saja baik, apalagi sama anak," tegasnya. (ash)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...