Investasi Rp 500 Miliar, Pengembang Mal Kalibata Bangun Apartemen

Investasi Rp 500 Miliar, Pengembang Mal Kalibata Bangun Apartemen
Investasi Rp 500 Miliar, Pengembang Mal Kalibata Bangun Apartemen
JAKARTA - Setelah sukses mengembangkan dan mengoperasikan Mal Kalibata, PT Pardika Wisthi Sarana, kali ini membangun apartemen menengah. Apartemen berhadapan dengan Mal Kalibata.

   

"Peletakan batu pertama yang menandai dimulainya pembangunan akan dilaksanakan pada Oktober 2011, diharapkan dalam waktu tiga tahun (2015) sudah dapat serah terima unit," kata Direktur Utama Grup PT Dani Prisma Mitra, holding usaha PT Pardika Wisthi Sarana, Emil Arifin di Jakarta, Senin (16/5). Dia mengatakan apartemen yang dinamakan Woodlandpark Residence  terdiri dari lima menara dengan ketinggian rata-rata 16 lantai terdiri dari 900 unit yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp290 juta sampai dengan Rp581 juta per unit.

Menurutnya, Woodland Park Residence dilengkapi dengan 12 unit cafe resto, 26 unit ruang perkantoran, serta sky longue garden di menara tiga dan empat, yang diperuntukkan bagi ruang pertemuan pemilik unit. "Apartemen ini dibangun dengan mengedepankan konsep hunian yang sehat dan komunitas madani," tutur Emil. Woodlandpark, lanjutnya, juga  menggandeng Swissbell Hotel untuk mengoperasikan salah satu menara sebagai seviced apartment atau apartemen yang dioperasikan sebagai hotel bintang empat.

Pengembang memberikan jaminan bagi investor yang membeli unit apartemen service berupa jaminan pengembalian investasi (return of investment) 8 persen untuk tiga tahun pertama. Emil mengatakan, bagi pembeli pertama unit apartemen diperkirakan setiap tahun akan menikmati kenaikan harga mulai dari Rp2,5 juta merujuk pada apartemen serupa yang telah dibangun di Kalibata.

JAKARTA - Setelah sukses mengembangkan dan mengoperasikan Mal Kalibata, PT Pardika Wisthi Sarana, kali ini membangun apartemen menengah. Apartemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News