Investasi Rp 70 Miliar untuk Hotel

Investasi Rp 70 Miliar untuk Hotel
Investasi Rp 70 Miliar untuk Hotel
JAKARTA - PT Sentul City Tbk melalui anak usahanya akhir 2011 ini segera mengoperasikan hotel bintang empatnya. Hotel yang dikelola oleh Best Western International Hotel itu bakal melengkapi pengembangan kawasan Sentul City secara keseluruhan. Investasi yang dikeluarkan sedikitnya Rp 70 miliar (di luar tanah).

"Untuk satu buah kamar hotel standar Best Western International, investasinya rata-rata Rp 450 juta, kami ada 155 kamar jadi kira-kira Rp 70 an miliar," kata Presiden Direktur PT Aurora Sentul International Hotel,  Augustine Jessy, sebagai pengembang di Jakarta, Minggu (27/3).

Jessy menjelaskan sejak pengembangan Sentul City dimulai, baru Aurora Best Western Hotel yang direncanakan. "Kawasan Sentul ini kan indah dan kami ingin menjadikannya sebagai kota turis," tuturnya.

Menurut Jessy, hotel yang akan dibangunnya itu memiliki 155 kamar belum termasuk Presidential Suit. "Kami membidik pelanggan korporat yang melakukan meeting, gathering, daripada bermacet-macet ke puncak toh Sentul City juga indah dan sejuk udaranya," kata Jessy.

JAKARTA - PT Sentul City Tbk melalui anak usahanya akhir 2011 ini segera mengoperasikan hotel bintang empatnya. Hotel yang dikelola oleh Best Western

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News