JPNN.com

Investor Cryptocurrency Panen di Kala New Normal, Kini Aurora Naik 350% Dalam Sehari

Selasa, 14 Juli 2020 – 17:10 WIB
Investor Cryptocurrency Panen di Kala New Normal, Kini Aurora Naik 350% Dalam Sehari - JPNN.com
Indonesia Bitcoin And Crypto Exchange (INDODAX). Foto dok INDODAX

jpnn.com, JAKARTA - Trader cryptocurrency di Indonesia mendapatkan keuntungan di masa new normal. Hal ini karena cryptocurrency mengalami peningkatan secara drastis bergantian dalam maktu satu dua hari. 

Setelah Dogecoin, yang mengalami kenaikan hampir 100 persen pada pekan lalu, kali ini cryptocurrency Aurora ikut meningkat drastis lebih dari 300 persen dalam satu hari saja.

Aurora (AOA) merupakan sebuah protokol blockchain yang bisa digunakan untuk membuat token dan ekosistem blockchain. Aurora merupakan cryptocurrency dari perusahaan Aurorachain yang berasal dari China.

Di market Indodax.com, harga Aurora meningkat dari Rp53 per koin pada 12 Juli 2020. Kemudian, Aurora meningkat menjadi Rp242 pada 13 Juli malam.

“Trader cryptocurrency di Indonesia melalui INDODAX mengambil momen tersebut dan mendapatkan ‘panen’ besar di masa new normal saat ini. Kenaikan dan keuntungan harga 10-20% dalam sehari adalah hal yang biasa bagi trader cryptocurrency,” kata CEO INDODAX Oscar Darmawan dalam keterangannya Selasa (14/7).

Dia mengungkapkan, di Market INDODAX sendiri, volume transaksi Aurora juga meningkat drastis. Volume Aurora pada 14 Juli 2020 pagi mencapai lebih dari Rp70 miliar dalam sehari dan menjadi primadona perdagangan cryptocurrency di Indonesia untuk hari ini.

"Dengan meningkatnya performa dua cryptocurrency tersebut makin membuktikan cryptocurrency menjadi platform investasi unggulan saat masa new normal seperti sekarang. Sebelumnya, bitcoin terbukti mencatatkan kinerja yang baik di masa pandemi corona awal tahun lalu," seru Oscar.

Harga bitcoin sempat melambung dari Rp64 juta menjadi sekitar Rp135 juta pada masa Maret 2020. Saat ini, harga bitcoin masih stabil di kisaran Rp130 an juta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy