Investor Thailand Beli Saham Milan Rp 3,7 Triliun

Investor Thailand Beli Saham Milan Rp 3,7 Triliun
epa

jpnn.com - MILAN- Susunan pemilik saham di AC Milan nampaknya akan segera berubah. Pasalnya, investor asal Thailand, Bee Taechaubol siap membeli sebagian saham tim berjuluk I Rossoneri itu.

Laman La Repubblica menulis, Taechaubol siap membeli saham Milan sebanyak 25 persen. Taechaubol sudah menganggarkan dana sebesar 250 juta Euro atau sekitar Rp 3,7 triliun (Euro= Rp 15.578).

Proses pembelian saham rival sekota Inter Milan itu akan dilakukan pada April mendatang. Saat ini, nilai jual Milan ditaksir mencapai angka 980 juta Euro atau sekitar Rp 14 triliun.

Sebagaimana diketahui, Milan saat ini memang sedang didera krisis finansial yang sangat akut. Tim milik Silvio Berlusconi itu bahkan sudah menjual bus yang menjadi sarana tim.

Para Milanisti juga sudah menyuarakan keluhannya ketika Milan menekuk Cagliari. Saat itu, mereka membentangkan banner dengan tulisan Game Over. Insert coin to Save Milan. (jos/jpnn)

 

 

 

MILAN- Susunan pemilik saham di AC Milan nampaknya akan segera berubah. Pasalnya, investor asal Thailand, Bee Taechaubol siap membeli sebagian saham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News