Investree Tunjuk Credgenics Digitalkan Penagihan Pinjaman di Indonesia

Investree Tunjuk Credgenics Digitalkan Penagihan Pinjaman di Indonesia
Seseorang sedang mengakses fintech di ponselnya. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan fintech lending Investree menjalin kerja sama dengan Credgenics untuk mengubah penagihan pinjaman secara digital.

Co-Founder & CEO Investree Indonesia Adrian Gunadi mengatakan kerja sama ini bertujuan untuk mempermudah penagihan secara digital dengan mengimplementasikan platform teknologi terintegrasi.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Credgenics untuk mendigitalkan dan mengubah proses penagihan pinjaman kami,” kata Adrian dalam siaran persnya, Selasa (18/7).

Dia menjelaskan Investree Indonesia telah memfasilitasi pinjaman senilai Rp 21,30 triliun. Dirinya berkomitmen untuk menyediakan solusi pinjaman yang inovatif dan mudah diakses oleh usaha kecil dan menengah (UKM).

"Melalui keahlian Credgenics yang telah terbukti dalam teknologi penagihan pinjaman dan jangkauan kami yang luas, kerja sama ini akan sukses besar. Kami berkomitmen untuk mendigitalkan inklusi keuangan di Indonesia dan teknologi Credgenics akan membantu kami mempercepat agenda ini," tuturnya.

Sementara itu, Co-Founder & CEO, Credgenics Rishabh Goel mengatakan proses penagihan pinjaman secara digital, berbasis data, dan berpusat pada pelanggan di Investree.

Credgenics membantu membentuk masa depan dan meluncurkan cara baru digitalisasi penagihan di Indonesia.

"Platform penagihan pinjaman berteknologi AI dari Credgenics akan berintegrasi dengan ekosistem pinjaman Investree untuk memungkinkan proses digital yang mulus di seluruh siklus penagihan pinjaman ritel end-to-end," ungkap dia

Perusahaan fintech lending, Investree menjalin kerja sama dengan Credgenics untuk mengubah penagihan pinjaman secara digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News