Inzaghi Anggap Milan Lebih Kuat

Inzaghi Anggap Milan Lebih Kuat
Inzaghi Anggap Milan Lebih Kuat

jpnn.com - MILAN - AC Milan membuka pramusim dengan kemenangan setelah berhasil menekuk Renate dengan skor 2-0 pada laga uji coba pertama di Sobliate Arno, Rabu (16/7) malam WIB.

Dalam laga itu, pelatih Milan, Filippo Inzaghi mencoba pola 4-3-3 dengan menempatkan Mbaye Niang, Giampaolo Pazzini dan El Shaarawy sebagai penggedor pertahanan lawan. Inzaghi pun senang dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya.

"Saya fokus dengan semangat tim. Saya pikir skuat ini semakin kuat. Milan tidak akan pernah menyerah. Saya juga selalu menginginkan kemenangan," terang Inzaghi sebagaimana dilansir laman Kick Off, Kamis (17/7).

Mantan penggawa Juventus itu juga berjanji mengembalikan nama besar Milan. Musim lalu, Milan mengalami mimpi buruk setelah hanya bisa finish di urutan kedelapan klasemen akhir Serie A.

"Tapi saya tahu, tim yang finish di urutan kedelapan musim lalu tak akan bisa memenangkan semua pertandingan. Para fans akan melihat tim yang terus berjuang dan berusaha mencapai target," tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


MILAN - AC Milan membuka pramusim dengan kemenangan setelah berhasil menekuk Renate dengan skor 2-0 pada laga uji coba pertama di Sobliate Arno,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News