Inzaghi Cedera, Kesempatan Raul

Inzaghi Cedera, Kesempatan Raul
Inzaghi Cedera, Kesempatan Raul
FILIPPO Inzaghi dan Raul Gonzalez bersaing ketat meraih predikat top scorer sepanjang masa Liga Champions musim ini. Kedua pemain sama-sama mencetak dua gol di fase grup. Inzaghi melakukannya ke gawang Real Madrid di San Siro pada 3 November 2010. Sedangkan Raul menorehkannya ke gawang Hapoel Tel Aviv pada 20 Oktober 2010.

 

Dengan hasil itu, top scorer menjadi milik Inzaghi dengan keunggulan satu gol (70-69) dari Raul. Tapi, situasinya bisa berubah di babak 16 besar. Itu karena Inzaghi tidak akan bisa membela AC Milan karena mengalami masalah serius di lutut kirinya.

 

Ada lesi (jaringan abnormal) pada ACL (urat yang menjaga kestabilan sendi lutut) dan di meniskus luar (tulang rawan yang berperan sebagai bantalan sendi lutut). Striker 37 tahun divonis absen sampai akhir musim meski masih ada kemungkinan pulih sebelum musim berakhir.

 

Absennya Inzaghi praktis membuka kesempatan Raul merebut predikat top scorer, khususnya saat Schalke 04 bersua Valencia di 16 besar. Schalke lebih dulu melawat ke Mestalla pekan depan (15/2) sebelum ganti bermain home di Veltins-Arena pada 9 Maret nanti.

 

FILIPPO Inzaghi dan Raul Gonzalez bersaing ketat meraih predikat top scorer sepanjang masa Liga Champions musim ini. Kedua pemain sama-sama mencetak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News