iOS 7.1 Dilengkapi Fitur CarPlay

iOS 7.1 Dilengkapi Fitur CarPlay
iOS 7.1 dilengkapi dengan fitur CarPlay. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Apple memperbarui iOS 7 yang merupakan sistem operasi (OS) iPhone dan iPad. Update terbaru ini bernama iOS 7.1 untuk mendukung keakurasian pembaca sidik jari pada iPhone 5S dengan Touch ID yang selama ini banyak dikeluhkan.

Dengan pembaruan ini, Apple menjamin masalah tersebut takkan dijumpai lagi sebab akurasinya telah diperbaiki.

Selain perbaruan pembaca sidik jari, seperti yang dilansir The New York Times, Senin (10/3), iOS 7.1 juga memperbaiki kestabilan dalam penggunaannya karena sering hang.

Demikian pula dalam respon Siri dipercepat. Tak lagi menunggu beberapa saat, tapi suara sang asisten langsung muncul begitu tombol home ditekan.

Namun yang lebih menonjol adalah dukungan CarPlay. Laman Digital Spy melansir, fitur CarPlay ini memudahkan pengguna terhubung dengan perangkat iOS ke dashboard mobil yang telah kompatibel, baik untuk peta, arah dan pesan.

Fitur Siri tersebut bisa membaca suara bahasa Inggris dengan beberapa dialek. Yakni, dialek Australia dan Inggris, serta Jepang dan Mandarin. (awa/jpnn)


JAKARTA - Apple memperbarui iOS 7 yang merupakan sistem operasi (OS) iPhone dan iPad. Update terbaru ini bernama iOS 7.1 untuk mendukung keakurasian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News