Apple Merilis Siri Baru di iOS 7.1

Apple Merilis Siri Baru di iOS 7.1
Apple merilis siri baru di iOS 7.1. Getty Images

jpnn.com - NEW YORK - Apple mengeluarkan update pertama iOS 7 yang merupakan sistem operasi (OS) terbaru iPhone dan iPad. Update yang dirilis Senin, (10/3) diklaim sebagai yang terbesar sebab tak hanya meningkatkan kemampuan asisten digital Siri, tapi juga meningkatkan respon sensor sidik jari pada iPhone 5S.

Sejak dirilis September 2013 seperti yang dilansir The New York Times, Senin (10/3), iOS 7 banyak dikomplain karena fitur pembaca sidik jari pada iPhone 5S yakni Touch ID sering salah membaca sidik jari pengguna. Lewat iOS 7.1, Apple menjamin masalah tersebut takkan dijumpai lagi sebab akurasinya telah diperbaiki.

Perbaikan lain dalam hal kestabilan OS, dimana iOS 7.1 berhasil menghilangkan penyakit hang atau restart sendiri yang sering ditemui pengguna iOS 7. Sementara respon Siri dipercepat tak lagi menunggu beberapa saat, tapi suara sang asisten langsung muncul begitu tombol home ditekan.

Apple juga merilis suara Siri baru untuk pengguna berbahasa Jepang, Mandarin, Inggris Australia dan Inggris British. Apple fanboy yang gemar memfoto lewat iPhone 5S mendapat kemudahan dengan ditingkatkannya kemampuan HDR atau High-Dynamic Range, dimana pengguna dengan mudah mengganti kontras suatu obyek yang difoto. (pra/jpnn)

NEW YORK - Apple mengeluarkan update pertama iOS 7 yang merupakan sistem operasi (OS) terbaru iPhone dan iPad. Update yang dirilis Senin, (10/3)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News