iPad 4 Dirilis 5 Februari di Pasar Amerika

Hanya Unggul Kapasitas Penyimpanan

iPad 4 Dirilis 5 Februari di Pasar Amerika
iPad 4 Dirilis 5 Februari di Pasar Amerika
INI berita menggembirakan bagi penggila produk Apple yang dikenal dengan julukan Apple fanboy. Tapi kabar ini juga bisa jadi amunisi baru bagi pembenci produk Apple (Apple haters) untuk semakin membenci produk warisan mendiang Steve Jobs itu.

Apple secara resmi mengumumkan akan segera merilis iPad 4. Dikutip dari cnet, Selasa (29/1), penerus iPad2 itu  akan mulai dilepas ke pasaran Amerika Serikat pada 5 Februari 2012.

Tapi jangan kaget, fitur unggulannya hanya kapasitas penyimpangan yang dua kali lipat lebih besar dari sebelumnya, yakni 128 GB. Untuk iPad 4 + Wifi, harga yang dipatok USD 799 atau Rp 7,67 juta (kurs Rp 9.600).

Sementara iPad 4 yang dilengkapi fitur untuk telepon, harganya USD 929 atau setara Rp 8,9 juta. Kelak jika dipasarkan di Indonesia, iPad versi seluler sangat mungkin berharga lebih dari Rp 10 juta. Sama dengan pendahulunya, iPad 128 GB dilengkap display 9,7 inci, retina display, face time HD kamera, dan prosesor A6X.

INI berita menggembirakan bagi penggila produk Apple yang dikenal dengan julukan Apple fanboy. Tapi kabar ini juga bisa jadi amunisi baru bagi pembenci

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News