Ipar Bang Sandi Ajak Warga Ciracas Pilih Nomor Tiga

Ipar Bang Sandi Ajak Warga Ciracas Pilih Nomor Tiga
Ipar Sandiaga Natalia Triana berkampanye di Ciracas, Jakarta Timur. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Keluarga besar paslon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, turut berperan aktif memenangkan kandidat nomor tiga tersebut pada pilkada 2017.

Hal ini seperti yang dilakukan kakak ipar Sandiaga, Natalia Triana yang menghadiri agenda silaturahmi bersama majelis taklim warga Jalan Tanah Merdeka, Gang Gebras, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (24/1).

Pada kesempatan itu, Lia mengajak warga datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mencoblos Anies-Sandiaga pada 15 Februari nanti.

"Untuk membuktikan janji kerja dan merasakan manfaat dari program-program Anies-Sandi, tentu yang harus kita lakukan adalah bersama-sama memilih pada pemilu nanti, ya ibu-ibu," ujarnya.

Kehadiran istri Indra Cahya Uno ini mendapat sambutan positif dan meyakinkan warga memilih Anies-Sandiaga.

"Kami, Insya Allah memilih Pak Anies dan Pak Sandi dengan hati. Kami berharap, Jakarta jadi maju kotanya dan bahagia warganya," tutur Hj. Maskana, ketua majelis taklim warga.

Kegiatan ini berakhir khidmat dengan warga yang bersama-sama mendoakan kemenangan Anies-Sandi. (prs/rmol)

 
 


 Keluarga besar paslon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, turut berperan aktif memenangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News