Pesan Anies untuk Enterpreneur Ibu Kota

Pesan Anies untuk Enterpreneur Ibu Kota
Anies Baswedan. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Jakarta sebagai Ibukota Indonesia selalu menjadi trendsetter. Tidak salah banyak anak muda Jakarta yang cukup sukses berkarir di bidang enterprenuership.

Untuk itu, program pendampingan melalui OK OCE dianggap paling pas.

Calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Anies Baswedan yakin anak muda masa kini memiliki potensi di bidang entrepreneurship.

Terlebih Jakarta memiliki market yang cukup besar untuk menyerap produk dari para anak muda.

"Apalagi sekarang ada teknologi instragram dan segala macamnya," jelas Anies di salah satu radio di Jakarta, Selasa (24/1).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebududayaan itu menggarisbawahi bahwa minat entrepreneurship juga harus ditunjang dengan kreatifitas tinggi untuk terus berinovasi.

Anies menyarankan agar anak muda mulai berpikir ide yang unik dan mengemasnya secara menarik untuk dibawa ke dunia wirausaha.

"Tolok ukurnya tidak harus langsung besar, cukup produk wirausaha yang baru, beda dan diikuti oleh banyak orang," lanjut mantan rektor Universitas Paramadina Jakarta itu.

 Jakarta sebagai Ibukota Indonesia selalu menjadi trendsetter. Tidak salah banyak anak muda Jakarta yang cukup sukses berkarir di bidang enterprenuership.

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News