Ipar Ketua DPRD Mesum di Ruang Fraksi

Ipar Ketua DPRD Mesum di Ruang Fraksi
Ipar Ketua DPRD Mesum di Ruang Fraksi

jpnn.com - STABAT – Kabar menghebohkan kembali terdengar dari DPRD Langkat. Belum lagi tuntas dugaan korupsi perjalanan dinas dewan, menyeruak kabar ajudan sekaligus ipar Ketua DPRD Langkat, berbuat mesum dengan wanita bersuami di ruangan Fraksi Demokrat.

Info dihimpun, ajudan H. Rudi Hartono Bangun SE.MAP itu bernama IH (32). Sementara, wanita yang digaulinya berinisial IY (34). Kasus ini makin heboh karena aksi mesum itu sudah 3 kali dilakukan IH. Dua kali di ruang Fraksi Demokrat dan sekali di salah satu hotel kelas melati Binjai.

Diberitakan Sumutpos.co (Grup JPNN), sejak kasus ini mencuat, IH sulit untuk ditemui. Padahal biasanya, pria ini selalu nongkrong di depan ruang kerja Ketua DPRD Langkat. Begitu juga dengan sosok IY yang menjadi selingkuhannya, juga tak bisa ditemui.

Menurut salah seorang sumber, Kamis (10/7), begitu kasus ini mencuat ke permukaan, IY dikabarkan telah pergi meningalkan Langkat. Wanita yang dikabarkan telah dicerai suaminya gara-gara skandal seks itu, memilih menetap di Pekanbaru.

Data lain yang dikumpulkan di lingkungan gedung dewan, kasus perselingkuhan yang dilakoni IH ini terkuak karena ia mangkir atas janjinya terhadap IY yang telah ‘hancur-hancuran’ gara-gara perselingkuhan itu.

Awalnya, IH dikabarkan akan bertanggung jawab atas apa yang terjadi. Bentuk tanggung jawab yang dijanjikan IH saat itu, yakni bersedia menikahi IY pada tanggal 22 Februari 2014 setelah selesainya masa iddah IY, yang dicerai suaminya MD (39).

Selain janji menikahi, IH juga mengaku akan memberikan uang pengganti perobatan kepada IY sebesar Rp30 juta pada tanggal 15 Januari 2014 lalu. Semua yang dijanjikan IH tadi tak hanya berupa lisan, juga tertuang dalam sebuah surat pernyataan.

Dalam surat yang ditandatangani IH selaku pihak pertama, dan MD selaku pihak kedua sekaligus suami IY. Di surat pernyataan tersebut juga ikut menandatanganii istri IH berinisial SA, dan juga HW selaku saksi.

STABAT – Kabar menghebohkan kembali terdengar dari DPRD Langkat. Belum lagi tuntas dugaan korupsi perjalanan dinas dewan, menyeruak kabar ajudan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News