Kantor Lembaga Survei JSI Dilempar Molotov

Kantor Lembaga Survei JSI Dilempar Molotov
Kantor Lembaga Survei JSI Dilempar Molotov

jpnn.com - JAKARTA - Kantor lembaga survei Jaringan Suara Indonesia, di Pancoran, Jakarta Selatan, dilempari sebuah benda yang diduga bom molotov oleh orang tak dikenal, Jumat (11/7) sekira pukul 5.00. Namun benda itu tidak sampai meledak dan menimbulkan kerusakan apalagi korban jiwa. Benda itu ditemukan oleh petugas keamanan yang berjaga di pos security JSI.

"Ada orang tak dikenal melempar sebuah botol kratingdaeng yang ada sumbunya, yang di dalam botolnya ada cairan yang diduga minyak namun tidak disundut atau tidak dibakar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Jumat. (11/7).

Dia mengatakan, benda itu hanya dilempar dan kemudian menggelinding di Kantor JSI. Namun, benda itu tak terbakar dan pecah. Saat ini, benda tersebut sudah diamankan oleh petugas di JSI, kemudian dibawa ke Polsek Pancoran. "Sementara barang bukti kita amankan di (Polsek) Pancoran," kata Rikwanto. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kantor lembaga survei Jaringan Suara Indonesia, di Pancoran, Jakarta Selatan, dilempari sebuah benda yang diduga bom molotov oleh orang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News