Murid JIS Diberi Obat Sebelum Disodomi

Murid JIS Diberi Obat Sebelum Disodomi
Murid JIS Diberi Obat Sebelum Disodomi

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto membenarkan bahwa DA, salah satu murid Taman Kanak-Kanak Jakarta International School (JIS), diberi obat sebelum disodomi guru JIS berinisial NB dan FT.

Menurut Rikwanto, hal itu berdasarkan dari pengakuan korban DA, yang kemudian ditelusuri penyidik. "Itu bagian dari alat bukti yang ditemukan dalam penyelidikan," kata Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Jumat (11/7).

Namun, Polda saat ini tengah mendalami obat apa yang diberikan tersangka kepada korban yang merupakan bocah berusia enam tahun ini.

Dia pun memastikan bahwa dua tersangka ini tidak bersamaan melakukan perbuatannya dengan lima tersangka dari petugas kebersihan JIS. "Untuk waktunya ada yang berdekatan, ada juga yang setelah di proses lima tersangka itu mereka masih melakukan," katanya.

Menurut Rikwanto, sejauh ini belum terungkap ada korelasi dua tersangka itu dengan lima tersangka petugas kebersihan. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto membenarkan bahwa DA, salah satu murid Taman Kanak-Kanak Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News