Ipar Megawati Sebut Duet Ganjar Pranowo-Puan Maharani Aspirasi Masyarakat Akar Rumput

Ipar Megawati Sebut Duet Ganjar Pranowo-Puan Maharani Aspirasi Masyarakat Akar Rumput
Deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Puan Maharani di pondok pesantren, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/11). Foto: M Fikri Setiawan/ANTARA

jpnn.com, CIAWI - Ketua Umum Front Ganjar-Puan (FGP) Timur Kiemas menyebutkan deklarasi perdana dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Puan Maharani untuk maju di Pemilu Presiden 2024 (Pilpres 2024) merupakan aspirasi masyarakat akar rumput.

"Kami mengakomodir suara di arus bawah terkait dukungan Ganjar-Puan untuk maju sebagai presiden dan wakil presiden," ujar Timur Kiemas.

Karena itu, FGD menggelar deklarasi perdana untuk dukungan terhadap Ganjar-Puan yang hadiri puluhan santri di pondok pesantren yang berlokasi di Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/11).

"Tetap untuk keputusan itu ada di Ibu Megawati sebagai Ketum PDIP," ujar ipar dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu.

Deklarasi dukungan untuk duet Ganjar-Puan tersebut dipimpin Panglima DPD FGP Jabar, Ustaz Taslim Hidayatullah.

Usai deklarasi jajaran pengurus serta relawan akan melakukan langkah-langkah taktis yang dibutuhkan.

"Kami akan menyosialisasikan pasangan bakal calon presiden-wakil presiden ini ke tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh lainnya di Provinsi Jawa Barat," kata Ustaz Taslim.

Menurutnya, Ganjar merupakan sosok santri dari Nahdlatul Ulama (NU) dan Puan seorang nasionalis kakeknya, Soekarno. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

FGD menggelar deklarasi perdana untuk dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Puan Maharni maju di Pilpres 2024


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News