Ipar SBY Tak Tertarik Ikut Konvensi Demokrat

Ipar SBY Tak Tertarik Ikut Konvensi Demokrat
Ipar SBY Tak Tertarik Ikut Konvensi Demokrat
JAKARTA - Jenderal  (Purn)  Pramono Edhie Wibowo  kini  sudah meninggalkan jabatannya sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat karena memasuki masa pensiun. Adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini  mengaku ingin menghabiskan masa pensiunnya dengan menjalankan hobinya dan bersama keluarga. Pramono mengaku belum tertarik ke dunia politik, termasuk ikut di konvensi Partai Demokrat.

“Dalam rencana pun belum ada (ikut konvensi).  Seperti yang saya katakan, saya ingin lakukan hobi–hobi saya saja,” tutur Pramono di Istana Negara, Jakarta, Rabu, (22/5).

Hingga saat ini, Pramono mengaku belum ada partai politik yang menawari dirinya untuk bergabung.  Meski sudah ada kader Demokrat yang mendukung langkahnya untuk terjun ke dunia politik, Pramono menegaskan ia belum berminat untuk bergabung.

“Alhamdulilah kalau ada yang mengajak. Masih lebih bagus. Kalau ada yang mendoakan saya jadi Presiden, amien. Daripada ada orang yang ingin jadi presiden dibilang ngaca dulu. Betul kan?,” kata Pramono sambil tertawa. (flo/jpnn)

JAKARTA - Jenderal  (Purn)  Pramono Edhie Wibowo  kini  sudah meninggalkan jabatannya sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News