IPEKA CPI Makassar Siap Generasi Berkarakter Unggul

IPEKA CPI Makassar Siap Generasi Berkarakter Unggul
Sekolah Kristen IPEKA Center Point of Indonesia (CPI) sesuai rencana memulai pembelajaran perdana tahun pelajaran 2023/2024 pada Senin, 17 Juli 2023. Foto: Dok IPEKA CPI

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Kristen IPEKA Center Point of Indonesia (CPI) sesuai rencana memulai pembelajaran perdana tahun pelajaran 2023/2024 pada Senin, 17 Juli 2023.

Direktur Sekolah Internasional IPEKA CPI, Susanti menjelaskan pihaknya membuka dan melayani berbagai jenjang pendidikan dengan kurikulum berstandar internasional untuk jenjang Nursery dan Kindergarten (Early Childhood), Junior High School (Grade 7), serta Senior High School (Grade 10).

Ke depannya, Sekolah Kristen IPEKA CPI juga akan melayani murid jenjang Sekolah Dasar (SD) dari kelas 1-4.

"Pada tahun pelajaran 2024/2025, IPEKA CPI akan melayani jenjang TK, SD, SMP, dan SMA yang pendaftarannya sudah mulai dibuka tahun ini," ungkap Susanti dalam keterangannya di Jakarta, Senin (17/7).

Sekolah Kristen IPEKA CPI mulai dibangun pada April 2022 dan telah melaksanakan prosesi topping off pada Februari 2023 lalu. Berlokasi di CitraLand City Losari Makassar, Sekolah Kristen IPEKA CPI berdiri di daerah yang terbilang strategis karena terletak di depan Pantai Losari dan pusat kota Makassar.

Hadir di kota Makassar, Sekolah Kristen IPEKA CPI berkomitmen untuk memberikan pendidikan Kristen yang berkualitas guna mempersiapkan pemimpin Kristen masa depan.

Sekolah Kristen berstandar internasional itu juga membekali dan mempersiapkan para guru selama satu tahun dengan pelatihan-pelatihan yang dapat melengkapi kemampuan mereka dalam menerapkan pembelajaran di IPEKA CPI.

IPEKA CPI mempersiapkan generasi muda yang memiliki kemampuan akademik serta karakter yang unggul.

Sekolah Kristen IPEKA Center Point of Indonesia (CPI) sesuai rencana memulai pembelajaran perdana tahun pelajaran 2023/2024 pada Senin, 17 Juli 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News