Ipemi Kunjungi Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

Ipemi Kunjungi Korban Bencana Tsunami Selat Sunda
Ketua Umum Ipemi Ingrid Kansil saat mengunjungi para korban tsunami Selat Sunda. Foto: dok IPEMI

jpnn.com, BANTEN - Pengurus Pusat Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) bersama Pengurus Daerah Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang mengunjungi korban bencana tsunami Selat Sunda pada Senin (7/1) kemarin.

Kedatangan Ipemi langsung disambut baik oleh Bupati Pandeglang Irna Dimyati.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mewakili Ipemi menyampaikan keprihatinan, serta kesedihan yang mendalam ketika mengetahui bencana tersebut melumpuhkan sebagian dari mata pencaharian masyarakat," ujar Ketua Umum Ipemi Ingrid Kansil.

Ingrid juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyalurkan donasi melalui Ipemi. Mulai dari sembako, obat-obatan, perlengkapan anak, pakaian, mukena, dan sejumlah uang tunai.

"Insyaallah amanah yang dititipkan akam senantiasa kami salurkan kepada pihak yang membutuhkan. Kami sungguh berharap ada upaya, serta solusi yang bisa dilakukan oleh kita bersama. Juga pemerintah dalam membangkitkan kembali perekonomian warga melalui kegiatan kewirausahaan," jelas dia.

"Semoga kita semua senantiasa diberikam perlindungan, serta kekuatan dalam menjalani kehidupan ini," imbuh Ingrid.(chi/jpnn)


Dalam kunjungannya, Ipemi juga menyalurkan bantuan berupa sembago hingga uang tunai.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News