iPhone 5 Versi Cina Diluncurkan

iPhone 5 Versi Cina Diluncurkan
iPhone 5 Versi Cina Diluncurkan
BEIJING - Produsen ponsel Cina mengeluarkan ponsel dengan desain mirip iPhone 5. Ponsel ini bahkan telah beredar di negeri Tirai Bambu itu sebelum Apple merilis smartphone iPhone 5.

Goophone I5 merupakan ponsel iPhone 5 versi Cina dengan memiliki tampilan fisik yang sangat mirip dengan bocoran foto iPhone 5. Goophone dinilai cukup berani dengan menghadirkan kloning produk Apple yang saat ini sedang ditunggu-tunggu penggemarnya. Keberanian Goophone dengan menghadirkan iPhone 5 versi China mungkin saja bakal menuai reaksi dari Apple.

Menurut laman digitalone,  GooPhone I5 menggunakan OS Android dengan mengusung layar yang sama dengan iPhone 5, berukuran 4 inci. Saking miripnya dengan iPhone 5 besutan Apple hingga memiliki kesamaan sampai ke dermaga konektor yang paling kecil.

Perbedaan yang paling mencolok antara Goophone I5 dan iPhone 5 dari luar adalah hadirnya logo mirip Android 3.0 Honeycomb dibagian casing belakang milik Goophone I5.Ponsel yang menelan biaya sekitar USD 300 atau sekitar Rp 2,85 juta di negeri asalnya tersebut juga mengatakan akan menuntut Apple atas pelanggaran paten jika Apple meluncurkan iPhone 5 di China.

BEIJING - Produsen ponsel Cina mengeluarkan ponsel dengan desain mirip iPhone 5. Ponsel ini bahkan telah beredar di negeri Tirai Bambu itu sebelum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News