iPhone Baru Diprediksi Tak Bikin Kejutan

iPhone Baru Diprediksi Tak Bikin Kejutan
iPhone Baru Diprediksi Tak Bikin Kejutan
CUPPERTINO - Produk baru yang akan dirilis Apple pada musim gugur nanti diprediksi takkan berbeda jauh dengan model sebelumnya. Bukan hanya desain, spesifikasi produk yang digadang-gadang merupakan iPhone 5S bakal tak jauh beda dengan iPhone 5.

Perbedaannya hanya sebatas pilihan warna yakni hijau dan emas, selain putih dan hitam yang selama ini jadi standar warna produk keluaran Apple.

Seperti biasa, perusahaan berbasis di Cuppertino itu menolak berkomentar soal produk baru mereka. Perusahaan yang meroket kinerjanya karena tangan dingin almarhum Steve Jobs tersebut juga tak membantah atau membenarkan bahwa iPhone 5S merupakan iPhone versi murah dengan kisaran harga USD 350 sampai USD 400.

 

Rumor lain yang dikutip CNET, Senin (10/6) menyebut iPhone 5S bakal tersedia dalam pilihan warna pelangi, hijau, dan biru. Untuk mengurangi biaya produksi, Apple dikabarkan mengganti casing berbahan logam dengan plastik, layaknya handset keluaran pesaing utama mereka, Samsung.

CUPPERTINO - Produk baru yang akan dirilis Apple pada musim gugur nanti diprediksi takkan berbeda jauh dengan model sebelumnya. Bukan hanya desain,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News