IPL Berlanjut di Bawah Polemik

IPL Berlanjut di Bawah Polemik
IPL Berlanjut di Bawah Polemik

SURABAYA - Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012 kembali digulirkan, meski polemik kompetisi kasta tertinggi tanah air tersebut belum juga usai. Sabtu (26/11) menjadi awal lanjutan IPL.

Itu sesuai janji PT Liga Indonesia Prima Sportindo (LPIS) yang meneruskan IPL usai SEA Games XXVI/2011. Kick-off IPL sudah digelar pada 15 Oktober lalu dengan mempertemukan Persib Bandung kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Pada jadwal yang dirilis PT LPIS pada 26 November nanti akan berlangsung tiga pertandingan. Yakni, Persipura Jayapura kontra Arema Indonesia di Stadion Mandala, Jayapura, kemudian Persiba Bantul melawan Bontang FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, dan Persib Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat.

Ya, jadwal yang dirilis PT LPIS bukanlah yang pertama. Sebelumnya badan hukum yang mengurusi kompetisi profesional di tanah air itu pernah merilis jadwal. Sebanyak 24 tim menjadi kontestan. Namun di tengah jalan, banyak tim yang memutuskan untuk mundur.

SURABAYA - Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012 kembali digulirkan, meski polemik kompetisi kasta tertinggi tanah air tersebut belum juga usai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News