IPW : Kapolri Baru Bakal Lakukan Mutasi

IPW : Kapolri Baru Bakal Lakukan Mutasi
IPW : Kapolri Baru Bakal Lakukan Mutasi
JAKARTA - Indonesia Police Watch mengatakan bahwa Kapolri yang baru Timur Pradopo akan melakukan mutasi besar-besaran dalam waktu dekat. Mutasi itu,  merupakan bagian dari program 100 hari kerja Jenderal Timur.

Presidium IPW Neta S Pane berharap mutasi dapat membangun soliditas di tubuh Polri. “IPW berharap dalam mutasi itu, Timur dapat membangun soliditas yang mantap bagi Polri. Dengan memerhatikan kaderisasi organisasi sehingga posisi strategis di jabat kader berkualitas,” katanya, Rabu (3/11).

Diketahui, sebelumnya, nama Timur Pradopo muncul sebagai calon tunggal Kapolri pengganti Jenderal Bambang Hendarso Danuri. Selang beberapa jam sebelum Timur Pradopo diusulkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke DPR, Mabes Polri menaikkan pangkat Timur yang semula Inspektur Jenderal Polisi menjadi Komisaris Jenderal Polisi.

DPR secara aklamasi menerima Timur Pradopo sebagai Kapolri yang baru. Dan beberapa waktu lalu, Timur Pradopo telah resmi memegang tampuk komando tertinggi di tubuh Polri menggantikan Jenderal Bambang Hendarso Danuri yang memasuki masa pensiun. “IPW berharap di era kepemimpinan Timur Pradopo Polri tak lagi dihujat dan dicerca habis-habisan oleh publik,” tutup Neta. (wdi/jpnn)


JAKARTA - Indonesia Police Watch mengatakan bahwa Kapolri yang baru Timur Pradopo akan melakukan mutasi besar-besaran dalam waktu dekat. Mutasi itu, 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News