Iqbaal Sekolah ke Amerika, Gimana Nasib CJR?

Iqbaal Sekolah ke Amerika, Gimana Nasib CJR?
Personel CJR. Foto dok JPNN

jpnn.com - PERSONEL CJR Teuku Rizky Muhammad belum bisa memastikan nasib grup bandnya, selepas kepergian Iqbaal untuk melanjutkan sekolah di Amerika Serikat. Sebelum Iqbaal berangkat ke Amerika, mereka sempat mengadakan pesta perpisahan.

"Selepas firewell belum ngomong lagi mau lanjut atau tidak (CJR)," kata Kiki, sapaan Rizky di SCTV Tower, Jakarta, kemarin.

Kiki mengatakan, pesta perpisahan itu berlangsung dalam suasana haru biru. Pasalnya, kebersamaan mereka sudah terjalin selama enam tahun.

"Sedih banget seperti kehilangan adik sendiri, pokoknya sedih banget. Namanya enam tahun selalu bareng-bareng pasti ada mengharu biru. Dia (Iqbaal) pamit sama kami ke USA selama dua tahun untuk sekolah. Kalau memang dia lanjutin kuliah berarti enam tahun," tutur Kiki.

Meski sedih dengan kepergian Iqbaal sekolah di luar negeri, Kiki mencoba untuk menerimanya. Pasalnya, hal itu demi pendidikan Iqbaal.

"Tapi karena buat pendidikan ya enggak apa-apa. Sukses buat Iqbaal," harap Kiki. (gil/jpnn)

 

PERSONEL CJR Teuku Rizky Muhammad belum bisa memastikan nasib grup bandnya, selepas kepergian Iqbaal untuk melanjutkan sekolah di Amerika Serikat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News